Tempat Laminating / Laminasi

Anda sedang mencari tempat untuk melaminating / Melaminasi documen anda..??

ya.. Rini Foto Copy lah tempatnya !!!

Tempat kami menyediakan berbagai macam bentuk dan ukuran untuk Laminating atau melaminasi Dokumen anda.
 http://tempatfotocopyan.blogspot.com/2016/10/tempat-laminating-laminasi.html

Finishing dengan laminating atau laminasi adalah salah satu pilihan paling favorit untuk cover buku, dus pac- kaging atau brosur lipat dua atau tiga dengan bahan yang tebal seperti art karton selain itu juga laminating juga banyak dipakai sebagai finishing company profile, kartu nama atau bahkan sticker.

Laminating doff atau glossy itu sendiri selain memperindah hasil akhir cetakan juga sebenarnya melindungi “si-cetakan” agar lebih awet dan tidak mudah sobek.

So.. untuk anda yang sedang mencari tempat  fotocopyan Murah di Jakarta dan Bekasi, Tempat Print Murah di Jakarta dan BekasiTempat  Jilid Murah 24 jam di Jakarta dan Bekasi dan Tempat Percetakan Murah 24 Jam di Jakarta dan Bekasi silahkan datang langsung ke Rini Fotocopy, kami akan dengan senang hati melayani anda atau sebelum anda datang silahkan berkonsultasi dulu dengan kami, kami akan dengan senang hati untuk memberi informasi tentang apa yang anda mau dan inginkan ke.  

Telp / WA : 0812 1062 3854 (Donny) / 0813 1040 0954 (Rini)
Email : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com

untuk anda yang tidak bisa datang ke toko untuk menggunakan Jasa Fotocopy kami, kami dari Rini Fotocopy  juga menyediakan Jasa Fotocopy Online, jadi anda bisa kirim dokumen yang akan di perbanyak melalui jasa kurir ke alamat kami dan kami juga akan mengirim hasil fotocopy dokumen tersebut melalui jasa pos maupun kurir.

Komentar