Kalender | Tempat Cetak | Jasa Cetak |Kalender Murah di Jakarta

Untuk persiapkan di awal tahun baru anda dengan memberikan bingkisan / hadiah berupa Kalender kepada konsumen atau rekan bisnis anda, Kalender juga bisa dijadikan sebagai sarana promosi yang sangat efektif dan bertahan lama hal ini dikarenakan kalender yang terpasang akan dilihat tiap hari, sehingga pelanggan Anda  akan mengingat perusahan Anda dan macam – macam produk yang Anda tawarkan. Jenis kalender bisa perorangan, perusahaan, sekolahan, dll.


Kalender terdiri dari :

*   Kalender Gantung
     terdiri dari 1 s/d 12 lembar (Finising Jepit Kaleng, 
     Mata Ayam Ukuran A2, A3+, A3 dll.)

Kalender Meja/Duduk (Finising Spiral Kawat)

So.. untuk anda yang sedang mencari Tempat  fotocopy Murah, Tempat  Print Murah, Tempat Jilid Murah dan Tempat  Percetakan Murah yang 24jam silahkan datang langsung ke Rini Fotocopy, kami akan dengan senang hati melayani anda atau sebelum anda datang silahkan berkonsultasi dulu dengan kami, kami akan dengan senang hati untuk memberi informasi tentang apa yang anda mau dan inginkan ke.  

Telp / WA    : 0812 1062 3854 (Donny) / 0813 1040 0954 (Rini)



Email : rini_fotocopy@yahoo.com / rini.fotocopy@gmail.com

untuk anda yang tidak bisa datang ke toko untuk menggunakan Jasa  kami, kami dari Rini Fotocopy juga menyediakan Jasa Cetak  Online, jadi anda bisa kirim dokumen / File Desain yang akan di Cetak melalui Jasa kurir ke alamat kami dan kami juga akan mengirim hasil Cetakan tersebut melalui jasa pos maupun kurir.





Komentar